Pasang Iklan Disini

Profile Sleeping With Sirens

WWW.WEEKENDTEES.NET - Sleeping With Sirens adalah band beraliran Post-Hardcore yang berasal dari Orlando - Florida, Amerika Serikat ini terbentuk pada tahun 2009 oleh mantan personil-personil band For All We Know, Broadway dan We Are Defiance. Di tahun 2010 mereka mengeluarkan debut albumnya yang bertajuk With Ears to See and Eyes to Hear dan langsung menduduki peringkat ke 7 dalam kategori US Heat di Billboards.


Cover Album With Ears to See and Eyes to Hear (Photo : pt.wikipedia.org) 

Pada tanggal 7 April 2011, mereka merilis single pertama untuk album terbarunya yaitu "Do It Now Remember It Later" dan pada tanggal 28 April 2011 mereka langsung merilis single berikutnya yang berjudul "Fire"Selang sebulan kemudian, Sleeping With Sirens pada tanggal 10 Mei 2011 merilis album keduanya yang bertajuk Let's Cheers To This dengan single mereka selanjutnya "If You Can't Hang".

Cover Album Let's Cheers To This (Photo : en.wikipedia.org)

Di tahun 2012, tepatnya pada tanggal 26 juni. Mereka merilis album mini akustik pertamanya yaitu If You Were a Movie, This Would Be Your Soundtrack dan pada tanggal 21 Oktober 2012 Sleeping With Sirens merilis single yang di panggil dengan "Dead Walker Texas Ranger" yang dibuat khusus untuk merayakan hari Halloween.

Cover Album If You Were a Movie, This Would Be Your Soundtrack (Photo : pt.wikipedia.org) 

23 April 2013 mereka merilis single dengan judul "Low" yang relevan dengan judul album terbarunya yakni Feel yang rilis pada tanggal 4 Juni 2013. Untuk mendukung promosi album barunya, Sleeping With Sirens melakukan serangkaian tour yang bernama Vans Warped Tour 2013 dan bermain di panggung utama KIA Main Stage. Pada tanggal 4 Agustus 2013 mereka mengumumkan akan melakukan tour yang bertajuk The Feel This Tour yang pada intinya untuk mempromosikan album Feel mereka dengan bintang tamu band-band ternama seperti Memphis May Fire, Breathe Carolina, Issues dan Our LastNight.

Cover Album Feel (Photo : en.wikipedia.org)

Band yang selama ini bernaung di bawah label Rise Records  pada tanggal 8 Agustus 2014 memutuskan untuk berhenti bekerjasama dengan Rise Records dan memilih bekerja sebagai band independen. Namun pada tanggal 10 November 2014 mereka mengumumkan pada majalah musik ternama di Amerika Serikat yakni Alternative Press bahwa Sleeping With Sirens sudah bekerjasama dengan label Epitaph Records dan merilis single "Kick Me" dan "We Like It Loud" pada tahun baru 2015 dan single tersebut tersedia secara gratis dalam kurun waktu 24 Jam di website resmi mereka serta mengeluarkan album terbaru mereka yang bertajuk Madness.

Cover Album Madness (Photo : en.wikipedia.org)

Personil Sleeping With Sirens
- Gabe Barham - Drums, Percussion (2009-sekarang)
- Justin Hills - Bass, Backing Vocal (2009-sekarang)
- Kellin Quinn - Lead Vocal, Keyboards (2009-sekarang)
- Jack Fowler - Lead Guitar, Programming (2010-sekarang)
- Nick Martin - Rythm Guitar, Vocal (2013-sekarang)

Mantan Personil Sleeping With Sirens
- Brian Calzini - Lead Vocal (2009)
- Dave Aguliar - Rythm Guitar, Backing Vocal (2009)
- Paul Russell - Bass (2009)
- Alex Kaladjian - Drums, Percussion (2009)
- Brandon McMasters - Lead Guitar, Backing Vocal (2009-2010)
- Nick Trombino - Rythm Guitar, Backing Vocal (2009-2010)
- Jesse Lawson - Rythm Guitar, Vocal (2010-2013)
Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment