Pasang Iklan Disini

Threesixty

Tentang

CP : 089635845182 - Ricky
Biografi
Sebuah band yang berasal dari Pulau Sumatera Tepat nya Di Kota Panjang Propinsi Lampung .
Berawal dari perkumpulan anak muda yg hoby bermain Musik dan Skateboard , pemuda-pemuda ini ingin ikut meramaikan musik di Nusantara Indonesia .
Threesixty terbentuk pada pertengahan tahun 2008 .
Nama Threesixty di ambil dari salah satu trick skateboard , di sisi lain Threesixty pun mempunyai arti dan makna tersendiri , kami ingin seperti Lingkaran 360® yg tiada sisi dan yg slalu berputar dalam putaran penuh .
Tidak jauh-jauh dari skate ,Threesixty pun bergenre SKATEPUNK , tapi kebanyakan orang bilang, kita adalah Skatepunk Manja :p , karena lirik lirik lagu kita yg kebanyakan tentang percintaan dan kegalauan .
Seiring waktu berjalan , Threesixty sering kali mengalami pergantian personil , dan sempat mengalami vakum beberapa tahun . Dan setelah masa-masa itu terlewati , pada awal tahun 2011 kami bangkit kembali dan mulai serius untuk fokus bermain musik .
Hingga saat ini Threesixty memiliki 4 Pemuda Gagah : Daniel Kocu – Drum , Fredy Dede - Lead Guitar , Rahmat Rangkuti – Bass , Febri Ramadhan - Vocal / Guitar .
Dan hingga saat ini Threesixty sudah mempunyai 5 lagu yg sudah bisa di download di media internet ( www.reverbnation.com/threesixtyskatepunk ) dan beberapa lagu yg masih kita simpan dan belum di share .
Untuk perfom , kita sudah main di beberapa kota di Lampung , dan untuk di Luar Lampung , kita pernah Perfom Di Batam , Di Jakarta dan Di Tangerang .
Semoga kita bisa manggung di kota lain nya , diseluruh Indonesia bahkan diluar negeri . Dan semoga kita selalu bisa berkarya dan terus ikut meramaikan musik di Nusantara Indonesia . Amin .

Info Umum

Info Kontak

Share on Google Plus

About Admin Weekendtees

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment