Pasang Iklan Disini

Merry Last Night

 

Tentang

Biografi
Merry Last Night adalah sebuah band yg d gawangi oleh 4 anak remaja yg sedikit nakal yg awalnya hanya senang mendengarkan music saja. Karena kami mempunyai kesamaan yaitu suka dengan music yg bergenre PUNK, kami pun mencoba untuk bermain musik. awalnya sih hanya main – main saja, lalu seiring berjalannya waktu kami pun berkeinginan untuk membentuk sebuah grup band. Dan kami menamainya Merry Last Night yg artinya kesenangan semalam. kami menamai Merry Last Night karena menurut kami nama itu sangat cocok dengan kehidupan kami.
Merry Last Night lahir pada bulan Februari tetapi kami tidak ingat tanggal berapa, intinya MLN terbentuk pada bulan Februari 2009 dan beraliran MEROCKATE nama tersebut gabungan dari genre music Melodic PunkRock dan SkatePunk yang beranggotakan sepri pada vokal 1 / gitar 2 alung pada vokal 2 / bass, lamo pada gitar 1 dan pada drum yg dulunya diisi oleh ricky . pada saat itu kami membuat sebuah lagu yang berisikan tentang cita-cita yang berjudul I Wanna Be The PunkRock Star. Allhamdulillah comenan dari teman-teman katnya sih lagunya asik & energic. Semenjak itu kami pun manggung di acara pensi-pensi sekolah dan acara acara kolektifan., meskipun kami berlainan aktivitas kami tetap kompak dalam bermusik.
Sedikit demi sedikit kami mulai meningkatkan kualitas bermusik kami.dan sekarang kami menggunakan alunan synth yg di isi oleh Febby Jimmy.
Pesan dari kami buat para pelajar “ berkarya jangan dibatasi, selagi mengarah ketujuan yg positif”.
Keep support local band
Minat Band
BERKREASI JANGAN DI BATASI
Artis yang Kami Juga Sukai
BLINK 182.SUM 41. NEW FOUND GLORY. SUPERMAN IS DEAD. GOODBOY BADMINTON. ROCKET ROCKERS

Info Umum

Info Kontak

Share on Google Plus

About Admin Weekendtees

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment