Pasang Iklan Disini

Cara Menghemat Baterai Android dengan Aplikasi

WWW.WEEKENDTEES.NET - Pasti pada suka bete kan kalo lagi dibutuhkan hape androidnya tiba tiba lowbat dan di posisi yang tidak terjangkau dari area untuk ngecharge baterai android ataupun sedang tidak bawa powerbank.

Untuk mengantisipasi hal hal tersebut bisa dengan cara menggunakan aplikasi aplikasi penghemat baterai Android seperti di bawah ini :

1. Avast Batery Saver
Foto : play.google.com














Pengembang Aplikasi yang bergelut di program antivirus ini membuat aplikasi penghemat baterai yang yahud untuk menghemat baterai dan penggunaan baterai Andorid anda dan aplikasi ini tersedia di Google Play Store di Android kesayangan anda

2. DU Battery Saver
Foto : youtube.com













Du Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai yang mempunyai menu menu yang mudah dipahami dan banyak fiturnya salah satunya mode mode untuk memaksimalkan daya tahan baterai dan pengukur kapasitas baterai yang tersedia dll. Aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store.

3. Asus Power Saver
Foto : asus.com




















Pemilik HP varian Zenfone dari Asus sebenernya tidak perlu lagi menginstall aplikasi penghemat baterai, karena Asus telah membundle aplikasi penghemat baterai bawaan yaitu Asus Power Saver dan kegunaannya hampir sama dengan aplikasi aplikasi penghemat baterai lainnya.

Ke-tiga aplikasi tersebut adalah aplikasi penghemat baterai yang sudah teruji cukup baik untuk menghemat baterai ponsel di Android anda dan lebih baik lagi persiapkan powerbank bila anda akan berkunjung ke tempat yang tidak terjangkau dari aliran listrik agar baterai Android anda akan tetap terisi selama di butuhkan.

Oke, Sampai jumpa di tulisan kami lainnya dan tetap pantengin halaman kami di weekendtees.net
Share on Google Plus

About Admin Weekendtees

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment