Pasang Iklan Disini

Solat Sudah Tapi Hati Masih Gelisah


WWW.WEEKENDTEES.NET - Oke kali ini penulis akan membahas tentang masalah hati yang sulit dipahami. Biasanya orang yang memiliki hati gelisah ini adalah orang sedang terkena masalah atau musibah jadi dia solat untuk menenangkan hatinya dan mendapatkan jalan keluar untuk masalahnya.
Tapi kok hatinya sama saja ya .
Oke mungkin inilah yang sering tidak pernah dipikirkan kenapa solat ituj bisa menenangkan hati karena yang mampu membolak balikan perasaan adalah Allah , kalau gak percaya baca aja arti asmaul husna yang 99 itu . dengan solat kita menghadap kepada Allah bahwa hanya Allah lah yang dapat membantunya. Tapi kadang kita sering menyepelakan solat itu sendiri .

Bacanya kebut kayak dikejer-kejer tsunami 

Kenapa baca kebut gak boleh? Oke saya akan menjelaskan dengan member contoh.
Ibaratkan solat itu seperti kita menghadap sebuah pimpinan perusahaan , pimpinan perusahaannya itu Allah. Dan kita menjadi pegawainya yg ingin berkonsultasi atau ada yang ingin dibicarakan . seandainya kita berbicara kebut kepada pimpinan kita , pimpinan kita pasti males mendengarnya boro-boro mau didengar di suruh keluar iya . nah itu alasannya kenapa bacanya jangan kebut-kebut.

Sering Nyolong 

Maksudnya nyolong disini adalah kita suka menyepelakan waktu solat yang dimana misalnya solat isya jam 7 . kita malah solat isyanya jam 12 . sekarang kita pikirin kan punya otak semua kan . seandainya kamu lagi dipanggil seseorang terus kamunya gak mau nengok atau menjawabnya perasaan kamu gimana, ya pasti marahlah ya karena merasa tidak dianggap. Nah kyak gitu juga Allah Maha Adil kan , jadi jangan sepelekan waktu solat anda .

Nah diantara 2 ini lah yang kadang kita sering melupakannya , cukup 2 dulu iya , supaya enak memperbaiki apabila kamu sudah melakukan keduanya dengan benar saya yakin aka nada hasilnya, permohonan untuk diberi ketenangan hati itu sangat mudah bagi Allah SWT jadi jangan pernah meragukan kekuatan Allah SWT.
Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment