Pasang Iklan Disini

Alasan kenapa Indonesia harus ditakuti oleh Negara lain



WWW.WEEKENDTEES.NET - Indonesia , mendengar kata Indonesia pasti akan mengacu kepada suku nya yang banyak , makanan khas yang berbeda setiap daerahnya , bahasa daerah yang banyak dan korupsinya banyak juga haha

Tapi Indonesia sebenarnya ditakuti oleh Negara lainnya loh. Alasannya:
Penduduk Indonesia Banyak
Penduduk Indonesia ini banyak jadi bila terjadi sesuatu mudah mengatasinya seperti saja kasus ketidakadialan seseorang warga Indonesia langsung kompak sumbangan uang receh yang hasilnya gak sedikit kan.

Dulu waktu Indonesia dijajah belanda sampai 3,5 abad karena Indonesia itu tidak bersatu tapi sistemnya kerajaan makanya mudah jajahnya . tapi sekarang kan sudah bersatu, mikir-mikir Negara lain mau jajah lagi.
Kompak

Saya bilang kompak disini maksudnya adalah selalu membela kaum atau teman seperjuangannya walaupun yang dibela itu belum tentu benar. Apa lagi bila menyangkut tentang agama jangan sekali-sekali berurusan.

Udah baru itu saja yang bisa diandalkan karena untuk tenknologi ya masih harus diperbaiki lagi  tpi kalo untuk orang-orang pinternya sudah banyak , maksudnya banyak yg pergi hijrah ke Negara lain haha.
Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat membuka mata hati kita bahwa kita tinggal di Negara yang hebat.

Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment