Pasang Iklan Disini

Keunikan Upacara Sekolah Indonesia

WWW.WEEKENDTEES.NET - Dikehidupan sekolah dari SD sampai SMA pasti kita tahu dan pernah menjalankan yang namanya upacara bendera yaitu upcara rutin hari senin atau hanya memperingati hari-hari besar bangsa Indonesia.

Dan dalam upcara itu pasti ada hal yang gak direncanain pasti terjadi dan disinilah keunikan dari menjadi daya tarik nilai upcara.  dan kalau lo gak pernah melihat atau melakukan hal dibawah ini jangan bilang kalau lo pernah ikut upacara ya.

1. Melihat Teman Pingsan

Ini dia ciri-ciri manusia yang daya fisiknya lemah padahal masih muda tapi sering pingsan kan aneh. Tapi ini menjadi daya tarik loh karena lo bisa istirahat sejenak karena pada saat teman kita pingsan perhatian guru-guru akan tertuju kepada siswa yang pingsan dan lo bisa mengambil ancang-ancang untuk duduk atau meluruskan badan lah.

2. Melihat Teman Pingsan dan lo ikut Pingsan

Ini yang paling aneh menurut gua jadi pingsan dalam upacara itu apa sebuah penyakit menular ya , karena 1 aja sudah pingsan maka akan muncul korban berikutnya haha apa lagi kalau pada saat pembina upcarannya lama banget nyampein amanat nya .

3. Izin Nganterin temen yang mau pingsan

yang ketiga ini adalah cara buat istrhat yang keren dan aman karena lo udah gak tahan lagi ikut upacara lo pasti pernah nyuruh temen lo pura-pura sakit dan lo yang nganterin dia dan lo sengaja lama-lamain di ruangan UKS nya bila perlu sampe upacaranya selesai.

4. Menjadi Petugas Upacara

Oke kalau sekarang pasti tertuju pada orang-orang yang pernah menjadi petugas upacara pada saat upacara di waktu sekolah , ada anak yang dengan ikhlas menerimanya dan ada juga yang terpaksa karena udah giliran.

5. Gurunya yang pingsan

Kali ini yang paling seru menurut gua karena jarang-jarang kalau guru yang pingsan karena biasanya tempat guru-guru itu gak panas dan ada tempat khusus,

6. Dihukum karena tidak memakai atribut

Sebenarnya ini tidak kalah penting pasti kalian pernah tidak membawa topi atau dasi atau salah memakai kaos kaki bisa jadi kalian pasti terkena hukuman yang diterapkan di sekolah masing-masing ya .

7. Upacara jadi ajang gosip

biasanya ini kerjaan cewek-cewek gak dimana saja pokoknya berisik lah padahal lagi upacara gak kenal waktu lah pokoknya dari nyeritain hari minggu kemana dan nanti mau makan apa di kantin  kan Gak penting banget bagi cewek.

8. Bisa ngeliat seseorang yang disuka di lain kelas


Biasanya kan kalau baris upacara itu perkelas biar enak misahinnya jadi kali inilah ajang buat yang suka sama seseorang tapi malu bilangnya jadi bisa ngeliatnya sepuasnya . CEMEN. haha 

Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment