Pasang Iklan Disini

Kenapa kita Harus Upacara



WWW.WEEKENDTEES.NET -  Oke kali ini gua akan lebih serius dalam menulis , kenapa karena sudah saatnya yang muda ikut berbicara agar saat tua nanti kami bisa memperbaiki kesalahan pendahulu-pendahulu kami dan mensempurnakannya,

Pada tahun 1945 yang gua tahu bahwa upacara memiliki arti yang sangat mendalam dan penuh dengan karisma yang membuat bulu kuduk merinding tapi zaman sekarang mah boro-boro terkesima bikin ngantuk iya , kalau gak percaya cek aja upacara hari senin yang sering dilakukan di sekolah-sekolah , itu secara tidak langsung mengajarkan pada generasi-generasi penerus bahwa upacara itu hanya menjadi hal biasa saja.

Kita tidak boleh menyalahkan mereka tapi coba lihat diri kita sendiri . Mungkin kita bisa belajar dari pendahulu atau veteran apa yang membuat menarik dari arti upacara , jangan salahkan bila anak-anak yang akan mendatang tidak memiliki rasa nasionalis karena dari hal seperti ini .

Bagaimana bila saya punya masukan untuk pembaca adalah dulu kan pada saat amanat upacara para pembina upacra gak bawa teks tuh jadi gua ngerasa coba pemimpin-pemimpin kita gak bawa teks jadi para pendengar akan lebih percaya bahwa itu langsung dari pembina upacara kan biasanya pembina upacara itu orang yang pangkat lebih tinggi .

Contohnya saja adolf hitler walaupun bisa dibilang dia itu kejam tapi bila sudah mendengar dia berbicara semuanya diam dan mendengarkan . Gua heran apa masih ada ya pemimpin-pemimpin kita kayak gitu .
coba dong ada . itu bisa meningkat rasa semngat loh... dan arti dari ulang tahun negeri ini tidak hanya menambah umur saja .

oke sekian terima kasih , dan mohon maap bila ada kata-kata yang kurang berkenan.

Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment