Pasang Iklan Disini

Anda Galau Jangan Buka Media Sosial


WWW.WEEKENDTEES.NET - Zaman sekarang mah zamannya anak muda galau kan . sedikit-sedikit nulis status galau di media sosial di BBM, Instagram , Facebook, Twitter dan masih banyak lagi dan apa yang terjadi setelah nulis status galau ya tetep aja masih galau kan . Jadi gunanya apa ? biar diperhatiin gitu .


Pikir aja sendiri skrang mah yang diperhatiin itu orang yang punya uang banyak dan orang yang berpengaruh , bukan jadi orang yang mudah putus asa.

Orang yang mudah putus asa mah gak bakal pernah diperhatiin. jadi jangan sering nulis status galau , media sosial itu buat memudahkan komunikasi bukan ajang sedih-sedihan .
tolong yang sudah menulis galau di media sosialnya segera di hapus , itu sangat merugikan loh . Gak percaya? karena sekarang saja perusahaan-perusahaan besar membutuhkan orang yang memiliki semangat dan salah satu cara agar perusahaan dapat mengetahui apakah dia semangat atau tidak nya perusahaan meminta media sosial yang anda miliki dan melihatnya .

Kalau lo sering galau , habis sudah cerita nya . Emangnya sinetron cerita yang gak nyambung yang ujung2nya bahagia gitu. hahaha

lebih baik lo tulis tuh gede-gede di media sosial lo kata-kata yang bermotivasii agar semua temen media sosial lo itu bisa termotivasi dan jangan minder kalo zaman sekarang orang yang suka nulis kata motivasi akan di ledekin karena zaman sekarang zamannya anak muda galau binggo gitu , nah kan jadi alay gua nulisnya .

Oke jadi apa yang harus anda lakukan sekarang:
1. Hindari perilaku yang membuat anda galau
2. jangan nonton sinetron
3. banyak baca buku orang-orang besar
4. ingat umur.
5. lakukan sekarang !!!!
Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment