Pasang Iklan Disini

Tips Menghemat Kuota pada Handphone

WWW.WEEKENDTEES.NET - Selamat siang baik kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara menghemat kuota agar kuota anda tahan lama, kenapa kami menulis ini karena kami sangat prihatin dimana para anak-anak yang labil sengat menyusahkan orang tua karena selalu meminta uang lebih untuk membeli kuota . kalau zaman saya dulu mah gak ada namanya galau gara2 abis kuota.

Tips Menghemat Kuota pada Handphone
oke seperti ini Tips nya.

1. Saat Pertama kali Beli kuota

Pada saat anda membeli kuota coba anda matikan handphone lalu apa yang terjadi adalah pasti lebih awet kan karena handphone dalam kondisi mati. 

2. Hapus Semua Aplikasi yang menggunakan Jaringan Internet

Tips selanjutnya yang sangat membantu adalah coba anda hapus semua aplikasi yang berhubungan dengan internet lalu jangan-jangan mendownload nya lagi karena akan berakibat fatal bagi kuota anda , " gak kasian tuh kuota"
Ngerti kan???????

3. Matikan Data Seluler pada Handphone Anda

Berikut yang tidak kalah penting coba anda cari tulisan jaringan seluler lalu anda non aktifkan . Dijamin jumlah kuota Anda akan lebih hemat dan tidak menghabiskan uang anda yang terbatas

4. Jangan Buka Aplikasi yang berhubungan jaringan Internet

dari tips no 2 ini adalah lanjutannya misalkan ada aplikasi yang sangat anda cintai sampai-sampai anda tidak sanggup menghapusnya seperti menghapus kenangan mantan kekasih yaitu cara nya jangan anda buka .

5. Buat Password yang Anda sendiri tidak bisa mengingatnya

langkah selanjutnya coba anda bikin kata sandi yang sulit seperti pola yang rumit kayak anak yang punya selingkuhan atau kode nomor yang tanpa anda melihat saat anda membuatnya .

6. Pura-pura Lupa ingatan

ini langkah yang sangat normal dan jelas yaitu coba anda pura-pura lupa ingatan bahwa anda itu sudah beli kuota sehingga kuota anda akan menjadi lewat awet dan tahan lama.

7. Patahkan SIM Card atau buang HP nya ke laut.

tidak usah dijelasin ya pasti tau semua.

Baik bagaimana pasti anda sangat tertarik kan kepada tips-tips dari kami di jamin kuota anda akan lebih awet dan tahan lama bila perlu sampai masa aktif nya habis. Coba sekarang jangan sampai anda ketinggala dan dibilang kantrok sama temen-temen lo ya . 
bila anda sudah mencoba dan berhasil bisa di share halaman kami ya . Jangan malu-malu!!!!!!!

Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment