Pasang Iklan Disini

5 Tips Bila di Begal

WWW.WEEKENDTEES.NET - Sebagai manusia biasa pasti kita sering mendapatkan musibah mau itu di rumah , di kantor, dikantor temen, di rmh temen, dan lain-lain ya tidak luput di jalan. Kalau di jalan ya musibahnya seperti kena begal. Begal ini sebutannya untuk orang yang jahat di jalanan sepi untuk mengambil motor dan barang berharga lainnya dari korban.

Pada artikel kali ini akan membahas bagaimana cara kita bertindak bila ketemu begal atau di begal.

1. Bersikap Normal

Artinya adalah bila kita sudah merasakan hal-hal yang tidak enak seperti diikuti dari belakang oleh orang yang tidak di kenal jangan pernah sekali-sekali menunjukan wajah tegang atau takut. tetap bersikap normal karena itu akan membuatmu mudah berpikir dengan baik dan mencari jalan keluar yang baik.

2. Lihat Kondisi Sekitar

Bila kita sudah kepepet adalah cepat-cepat lihat kondisi di kanan kiri anda bila tempat untuk berhenti lebih  baik berhenti sejenak .

3. Lihat Motor si Pembegal

Tidak ada salahnya bila kamu melihat melalui spion motor apa yang digunakannya untung-untung bila kelihatan plat motornya jadi bisa di ingat. Bila motornya sudah kelihatan jelek tidak ada salahnya kamu ajak balapan biar begal nya mengurungkan niatnya

4. Berpura-pura Galak

Bila si begal tidak langsung menyerang anda tetapi lebih dulu berbicara nah ini kesempatan kamu yaitu berpura-pura aja jadi preman juga bila perlu kita sebutkan kalau kita dari tempat yang terkenal dengan premannya.

5. Jangan Melawannya bila Sendirian

Maksudnya jangan melawan adalah bila kamu sendiri tetapi begalnya ada 2 atau 3 orang jangan melawan kecuali kamu punya ilmu bela diri yang cukup. Karena pasti begal itu sudah memilki rencana bila korban melawan seperti begalnya membawa pisau atau senjata api.

Oke itu dulu ya tipsnya semoga bermanfaat dan ingat selalu berdoa sebelum melakukan perjalanan jauh maupun dekat karena yang Maha Penolong lah yang bisa menolong .
Terima kasih.
Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment