Pasang Iklan Disini

5 Jenis Teman saat Sekolah

WWW.WEEKENDTEES.NET - 5 Jenis-Jenis Teman saat Sekolah. Dalam dunia pendidikan pastinya ada-ada saja yang membuat kita kesal . oke kita akan membahas apa saja yang membuat kesal di sekolah waktu SD, SMP, SMA, maupun kuliah.
seperti contoh:


1. Teman yang Carmuk (cari muka)

Teman yang satu ini adalah teman yang selalu ingin tampil perfect didepan guru-guru agar diperhatikan, ini yang paling saya gak suka karena menurut saya orang ini adalah pembohong. Seandainya dia jadi pejabat terus dia kayak bakal ancur tuh wilayah yang dipimpin bakalan isinya pembohong-pembohong semua bermuka lebih dari 1. 

Tapi pesan saya adalah jangan di jauhin tapi di jebak saja sekali-kali di kelas tentunya 1 kelas harus kompak ya. kenapa saya kasih tau ini karena bila 1 orang saja yang di anggep perfect di kelas maka siswa lainnya akan di anggap nakal . Jadi hati-hati coy.

2. Teman yang Ngaduan

Teman yang berikutnya adalah temen yang anak mamian kalo menurut saya, pikir aja coba kamu sudah SMA tapi masih ngaduan hello kamu kan sudah besar coba pecahkan masalah sendiri.

contohnya aja ada teman kamu yang mengerjakan PR di sekolah terus ada temen kamu yang bilang "Bu si Doi ngerjain PR nya di kelas" kalau saran saya hancurin aja tuh anak ngerusak suasana aja.
Becanda ya.

3. Teman yang Kurang Begaul

Ini nih teman yang susah ditebak. Dia ini baik atau gimana gitu jadi yang paling gak enaknya adalah bila kita mendapatkan kerja kelompok bila sekelompok dengan teman seperti ini udah kelar hidup lo , bakal bingung lo mau ngerjainnya karena biasanya orang yang kyak gitu kalo di ajak ngomongnya susah. Kalo saya dapet temen 1 kelompok kayak gitu mending tuker deh. lebih baik sama temen yang nakal sekalian juga gak papa karena akan jelas apa tugas itu selesai atau tidak selesainya.

4. Teman yang Sok Kaya

Ini gak jauh lebih kesel dari no 1 tadi. Karena seolah-olah dia yang raja dan selalu saja mamerin barang-barang yang branded padahal kita minjem juga gak boleh jadi buat apa dia mamerinnya. kan Kamfret. pengen rasanya dikerjain kalo gitu ya.

5. Teman yang Gak Bisa Dicontek

Di kelas pasti ada temen yang pinternya ngalahin yang lainnya. Tapi yang lebih ngeselin banget kalo temen yang pinter itu gak mau dicontek ya elah lagian kan sekolah sama-sama apa salahnya minta contekan, hehe yang pentingkan gak ketauan kalo ketauan yang tapi tetep yang tukang nyontek jangan bawa-bawa yang dicontek ya. Itu nama nya kurang ajar.

oke dari semua jenis temen-temen yang gua sebutin adalah kita harus seneng karena kalau gak ada mereka di kelas , Kelas kita bakal sepi dan gak bermakna , jadi para pembaca bila ada salah satunya kayak di atas dinikmatin aja coy . hehehe. toh lagi mencari jati diri.
Terima kasih.

Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment