Pasang Iklan Disini

Hal yang Membuat Galau Anak Kecil

WWW.WEEKENDTEES.NET - Hal yang Membuat Galau Anak Kecil.  Biasanya kegalauan itu hanya terjangkit pada anak-anak muda kan , oke kali ini gua akan membahas tentang kagalauan yang dialami oleh anak kecil ya.
galau

1. Bangun Kesiangan dan Kartunya Lewat

Ini benar-benar dialami oleh gua sendiri dulu waktu gua kecil setiap minggu pagi kalo gua kesiangan aja bangun jam 8 waduh udah tuh gua jadi emosian karena kartu favorit gua udah kelewatan. dan gua bakal gak mau mandi seharian coy hahaha

Tetapi setelah gua pikir lucu juga ya hehe

2. Sodara Jauh Dateng dan Gua gak di Rumah

Jujur aja siapa yang sering gak galau pas kecilnya kalau ada sodara jauh yang kita tahu bila dia dateng kita bakal dapet duit hehehe. ini gua alamin sendiri jadi pasti kalo udah lebaran gua minta emak gua bilang kalo sodara yang jauh dateng hari apa jadi gua selalu nunggu sampe di kasih duit egh sampe dia dateng ding. hehehe

3. Ada Mamang Mainan Lewat dan Ibu gua bilang itu gak jualan.

Pasti kita sering banget diboongin sama ibu kita tentang ini ya. tapi sekarang kita mikir buat apa ya mainan banyak-banyak yang kita maenin cuman 1 dan gampang rusak lagi kalo dimainin terus.

4. Kalau ikut Ibu ke Pasar dan Gak Beli Mainan

Setiap kita ikut ibu kepasar pasti tempat yang utama adalah tukang mainan. Dan ibu gua selalu bilang "udah nanti sama bapak ya " dan gua galau Sepanjang jalan pulang.

oke itu dulu yang gua sampain semoga terhibur dengan nostalgia nya ya .
Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment