Pasang Iklan Disini

6 Cara Mendapatkan Pacar Orang

WWW.WEEKENDTEES.NET - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang bagaimana cara mendapatkan wanita yang kita suka tapi wanitanya sudah memiliki pasangan atau pacar. Karena kita sering melakukan kesalahan-kesalahan yang sepele tapi berdampak buruk.

Tapi sebelum kita melakukannya kita harus memiliki tujuan yang baik seperti bila wanita yang kita suka itu selalu sedih dengan pasangannya tetapi wanita itu tetap selalu bertahan, ya seperti itu lah wanita kadang sulit dimengerti. Semoga tips ini akan membantu ya untuk para jomblo-jomblo yang ingin merubah statusnya.



1. Jadilah Pribadi yang Menyenangkan 

Pada kesempatan pertama kamu harus selalu menunjukan sikap yang baik tetapi lebih tepatnya humoris dan sedikit romantis.Karena wanita yang selalu sedih terhadap pacarnya akan lebih bahagia apabila berada dekat dengan orang yang baik dan humoris.

Tetapi kamu harus tetap menjaga perasaan kamu ya jangan langsung ditembak yang ada kamu langsung dijauhin dan langkah selanjutnya ya kamu akan jomblo lagi hehe.

2. Sembunyikan Perasaan kamu untuk Sementara

Jangan pernah sekali-sekali bercerita tentang perasaan kamu yang tertarik kepada si wanita karena akan merubah sikap wanita itu ke kamu. Dalam hal ini bukan berarti kamu berbohong kepada wanita tetapi lebih tepatnya menjaga hubungan yang baik kepada dia.

3. Jangan Terlalu Sering Menghubunginya

Ini dia kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan yaitu selalu menghubunginya. Wanita itu harus diberi kebebasan kan jadi berikan sedikit renggang kecuali kalau emang wanita itu tidak memiliki pacar. Karena bila wanita itu bercerita kepada pacarnya bahwa ada teman laki-lakinya yang sering menghubunginya maka habislah hidupmu egh habis kesempatanmu hehee

4. Selalu Manfaatkan Moment 

Dalam hal memanfaatkan moment yaitu kamu harus tau moment-moment yang bisa bikin wanita itu berpikir bahwa kamu lebih baik dibanding dengan pacarnya. seperti hari ulang tahunnya , tapi tetap biasa saja seperti teman-teman lainnya tapi harus tetap bermakna dan akan selalu diingatnya.

5. Jadilah Pendengar yang Baik

Bila wanita ingin berbicara atau bercerita anda cukup mendengarkan tapi jangan menambah perkara yang ada seperti orang yang mengadu domba karena akan menjadi bumerang untuk anda sendiri. 

6. Hati-hati

hehehe yang terkahir ya pasti selalu hati-hati ya , jangan terburu-buru juga.

oke itu masukan dari saya, bila ada nasibnya sama seperti yang diatas tidak ada salahnya kamu mencobanya. dijamin berhasil. Terima Kasih 
Share on Google Plus

About Unknown

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment