Pasang Iklan Disini

Cara Menghilangkan Jerawat

Jerawat (Foto : commons.wikimedia.org)
Wajah berjerawat terkadang membuat kita menjadi hilang kepercayaan diri, banyak obat obatan atau sabun cuci muka yang menawarkan produk untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Tapi tahukah anda kita dapat menghilangkan jerawat dengan cara cara dan bahan bahan alami yang terdapat di sekitar kita seperti :

1. Tomat
Tomat (Photo : pixabay.com)

Buah berbentuk bulat dan berwarna merah ini di kenal baik untuk menjaga kesehatan mata kita, dan ternayata buah tomat juga ampuh untuk menghilangkan jerawat dan komedo dengan cara belah buah tomat menjadi dua bagian, lalu oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah dan biarkan selama 30-60 menit kemudian bilas dengan air hangat.









2. Bawang Putih
Bawang (Photo : commons.wikipedia.org)

Untuk menghilangkan jerawat dengan bawang putih cukup mudah yaitu dengan cara tumbuk dua atau tiga siung bawang putih hingga halus, kemudian berikan pada bagian wajah anda yang berjerawat dan diamkan selama kurang lebih 10-15 menit setelah itu bilas dengan air hangat.











3. Putih Telur
Putih Telur (Photo : en.wikipedia.org)

Putih Telur dapat mengurangi minyak di wajah yang seringkali mengakibatkan jerawat timbul di wajah. cara penggunaannya adalah pisahkan kuning dan putih telurnya lalu aduk secara merata putih telurnya kemudian usapkan ke wajah dan diamkan selama kurang lebih 10-15 menit dan bilas dengan air hangat










4. Tanaman Lidah Buaya
Lidah Buaya (Photo : id.wikipedia.org)

Tanaman yang terbukti berhasiat untuk masalah masalah pada rambut ini dapat juga untuk mengobati jerawat di wajah dengan cara kupas kulit luar lidah buaya lalu usapkan ke wajah yang berjerawat di pagi dan sore hari secara rutin hingga hilang jerawatnya.










Ke empat bahan alami tersebut InsyaAllah dapat mengatasi jerawat yang membandel di wajah anda. Jangan lupa terus update informasi menarik di website weekendtees.net 
Share on Google Plus

About Admin Weekendtees

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment