Pasang Iklan Disini

Spion Kanan

Tentang

Official Fanpage Spion Kanan | Selalu Bersama | Menjaga Solidaritas dan Loyalitas#SkaPunk
Biografi
Berawal dari keseringan kumpul-kumpul disebuah warung kecil pinggir jalan raya sepulang sekolah dan kesukaan mendengarkan lagu Ska khususnya Tipe-X,Shaggy Dog,Artificial Life,Maul(drum),Moses(lead guitar+vocal),Day(bass+back vocal) sepakat untuk membuat band yg beraliran Ska yg bernama Cokro's Brother,dan setelah 2-3 kali mencoba latihan menurut kami untuk membuat band beraliran Ska kurang lengkap rasa nya kalau 3orang tanpa sebuah melody,kamipun mencari posisi vocal baru dan rhythm guitar kemudian beberapa hari berselang terbentuklah formasi baru.
Cokro's Brother adalah sebuah nama band yg terbentuk pada Maret 2011,awal mula terbentuk nama Cokro's Brother pada November 2009 dari tempat tongkrongan disekitar Gajah Mada,Band ini beraliran Ska Punk yang digawangi oleh Angga(vocal),Maul(drum),Moses(lead guitar),Day(bassist),dan Nay(rhythm guitar).

Pada tanggal 4 Mei 2012 kami mengganti nama menjadi Spion Kanan,karna pada tanggal 5 Mei 2012 diselenggarakan acara Perpisahan Sekolah dan disitu kami berkesempatan untuk tampil perform.
Dan pada tanggal 12 Agustus 2012 kami resmi menggunakan nama Spion Kanan
Alasan kami memilih nama Spion Kanan karena menurut kami untuk menjalani hidup selain kita melihat kedepan kita juga harus melihat kebelakang(Spion) dan mengambil sisi positif(Kanan) dari suatu masa lalu,Spion Kanan juga bisa disingkat dengan SKA karena sesuai dengan jenis musik yg kami bawakan.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia,Moses(lead guitar) dan Angga(vocal) harus digantikan karena mereka telah sibuk dengan karir lainya dan tuntutan profesi yg lebih penting.
Dan akhirnya kami memutuskan untuk mencari Lead Guitar sekaligus Vocal,setelah kami diskusikan munculah solusi bahwa posisi itu digantikan oleh Andreas Dolar(adik Moses).

Semenjak beberapa personil memasuki jenjang perkuliahan,mereka sangat sulit membagi waktu untuk berkumpul,tetapi sebisa mungkin kami berusaha untuk tetap menjaga solidaritas dan loyalitas,
Bergabunglah Wendy(teman Dolar) sebagai (new bass) akibat salah satu personil yaitu Nay(rhythm guitar) memiliki kesibukan yg super sibuk dan Day(old bass) berganti posisi menjadi (rhythm guitar+back vocal).

Merasa kurang pass dengan alunan musik SKA yg kami bawakan dan bertambahnya influence musik seperti Goldfinger,Kemuri,Reel Big Fish,Ska-P,TSPO,dll kami berfikir untuk mencari brass section agar warna musik yg kami bawakan semakin energic,harmonist,ramai dan berisi.
Setelah beberapa bulan mencari akhirnya pada awal desember 2013 kami bertemu dengan Acil(trumpetis Grandpa Will Come) yg sudah cukup lama vakum dan bertemu juga dengan Wibi(player trumpet marching band GPS).akhirnya mereka sepakat untuk bergabung dengan kami,alahasil new squad Spion Kanan saat ini adalah Dolar(lead guitar+vocal),Maul(drum),Day(rhythm guitar+back vocal),dan Wendy(bass).Acil(trumpet 1),Wibi(trumpet 2).


Spion Kanan Ska Punk
▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

╔══╗ ♥ ♫
║██║ ♫ ♥
║(O)║(•̪●)
╚══╝SKA PUNK

█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
Oi! Oi! Oi! Oi! Oi! Oi! Oi!
Minat Band
Mencari Kesenangan serta Menciptakan karya yg Berkualitas
Artis yang Kami Juga Sukai
Bad Manners,Alpha Blondy,Bob Marley,Derick Morgan,Desmond Dekker,Jimmy Cliff,Prince Buster,The Selecters,The Skatalites,The Specials

Info Umum

Info Kontak

Peristiwa Penting

Share on Google Plus

About Admin Weekendtees

Berbagi Bersama-sama, Mengerti Bersama-sama. weekendtees@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment